Kolaborasi

Relawan Kemandirian Surabaya Berbagi Takjil

Surabaya, YM News – Relawan Kemandirian Kota Surabaya dan Sidoarjo menggelar kegiatan Relawan Berbagi Takjil, kegiatan ini digelar pada Jum’at, (8/4/2022) lalu.

Berlokasi di daerah Lemah Putro, Sidoarjo, kegiatan Relawan Berbagi Takjil ini melibatkan 12 relawan. Dalam kegiatan ini para relawan yang terlibat berkolaborasi dengan Kebab Tamma Food. Ini menjadi salah satu sajian yang dibagikan ke anak-anak yatim dan dhuafa untuk menjadi takjil buka puasa mereka.

Menurut informasi dari para relawan, kegiatan ini terbagi menjadi dua. Pertama, pembagian takjil di Tempat Pembelajaran Al-Qur’an (TPQ) Lemah Putro, dengan membagikan 30 paket takjil kepada anak-anak. Kemudian yang kedua, pembagian takjil dilakukan di Musholla Baitur Rohman, dengan membagikan 50 paket takjil.

Alhamdulillah, anak-anak yang hadir terlihat senang saat mengikuti rangkaian kegiatan ini, terlebih saat mendapatkan paket takjil buka puasa dari Yatim Mandiri.

“Terima kasih untuk relawan, mitra dan donatur yang telah mendukung kegiatan ini, Insya Allah kegitan ini akan terus berlanjut di bulan Ramadhan ini,” kata Muhammad Toyib Affandi selaku Penanggung Jawab kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *