Kemanusiaan

Ramadhan Ceria di Kampung Genderuwo, Surabaya

Surabaya, YM News – Relawan Kemandirian Surabaya kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan relawan berbagi takjil pada Jum’at, (15/4/2022) kemarin.

Kegiatan ini berlokasi di Kampung Genduruwo, Tempurejo Tanggul, Surabaya. Sebanyak 25 Relawan Kemandirian Surabaya terlibat dalam kegiatan ini.

Nurul Khasanah, selaku Penanguung Jawab kegiatan ini menginformasikan bahwa pihaknya juga berkolaborasi dengan Kebab Tamma Food dan Universitas Al-Azhar Gresik.

Buka puasa bersama ceria untuk yatim dhuafa di Kampung Genderuwo, Surabaya.

Rangkaian acara pada kegiatan ini sendiri diawali dengan Ice Brieking dan tebak-tebakan dari relawan. Kemudian, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dipimpin oleh ustadz di Kampung Genderuwo untuk berdoa berbuka bersama dan beliau juga menjadi Imam sholat maghrib berjamaah.

Setelah sholat maghrib, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan takjil. Relawan Kemandirian juga sempat memborong dagangan penjual bakso disekitar sana untuk dibagi-bagikan kepada para peserta dan warga di Kampung Genderuwo.

Pada kegiatan ini diikuti sebanyak 25 anak yatim. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian paket buku dan alat tulis, serta pembagian bingkisan jajan untuk 40 anak-anak disana.

Alhamdulillah, warga kampung Genduruwo sangat gembira dan antusias. “Alhamdulillah kami sangat senang sekali Yatim Mandiri mengadakan acara disini. Yatim mandirlah pelopor pertama yang telah mengadakan acara seperti ini di Kampung kami,” ujar Pak Arifin ketua RT Kampung Genderuwo yang merasa senang dengan dilaksanakannya kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *