Wakaf

Penyaluran Wakaf Al-Qur’an dan Juz ‘Amma untuk Santri Blitar

Blitar, YM News – Yatim Mandiri Blitar merupakan salah satu lembaga filantropi islam dengan segudang program kebaikan, terus menebarkan manfaat guna mewujudkan kemandirian bagi yatim dan dhuafa di Blitar.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dengan menyalurkan wakaf Al-Qur’an dan Juz ‘Amma persembahan dari donatur untuk anak binaan di 2 sanggar Al-Qur’an, dengan total 35 Al-Qur’an dan 8 Juz ‘Amma. 

Pada penyaluran Al-Qur’an dan Juz ‘Amma kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu lalu (11/3/2023) bertempat di Desa Kepanjen Kidul dan Desa Sumberingin, Kabupaten Blitar.

Ahmad Dzakwan selaku Staf Program Yatim Mandiri Blitar menuturkan, upaya yang dilakukan pihak sebagai bagian dari langkah menebar manfaat dan bentuk kepedulian pihaknya terhadap anak binaan.

“Kami berharap Al-Qur’an dan Juz ‘Amma yang tersalurkan ini, semakin menambah semangat adik-adik dalam mengaji dan memperdalam wawasan keagamaan.” jelasnya.

Dirinya juga tidak lupa ucapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang sudah mensupport program-program Yatim Mandiri Blitar. 

“Semoga semakin berkah dan bisa menebar manfaat lebih banyak lagi, Aamiin,” tutup Dzakwan, sapaan akrabnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *