Kemanusiaan

Penyaluran Paket Bahagia di Kampung Zakat Terpadu 2

Jember, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kampung Zakat Terpadu 2 ke II, Yatim Mandiri Jember menyalurkan Paket Bahagia kepada adik-adik yatim dhuafa di sana.

Paket Bahagia ini merupakan paket bahan pangan dan gizi yang terdiri dari, beras, minyak, sarden, gula, kopi, teh, snack, mie dan Super Gizi Qurban (SGQ).

Perlu diketahui bahwa, Kampung Zakat Terpadu 2 adalah kampung yang menjadi tempat penyaluran zakat, selain itu merupakan salah satu kampung binaan Kemenag Jember. Kampung ini terletak di Palu Ombo, Ledokombo, Jember.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Kamis, (2/6/2022) kemarin. Sebanyak 15 anak yatim dhuafa menerima Paket Bahagia ini.

Ustad Ali yang merupakan koordinator dari Kampung Zakat Terpadu 2 beserta jajarannya menyambut hangat kedatangan Tim Yatim Mandiri atas aksi rutinnya setiap tahun untuk berbagi kebahagiaan di Kampung Zakat Terpadu 2.

“Alhamdulillah, setiap tahun kami berkolaborasi dengan Kampung Zakat ini, tentu untuk memuliakan warga di sana terutama yatim dhuafa. Semoga ikhtiar bersama untuk membantu sesama ini berkah dan Allah Ta’ala mudahkankan untuk aksi-aksi berbagi ke depannya,” kata Hafidz, Staf Program Yatim Mandiri Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *