Berita

Penyaluran Bantuan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Kotabaru, Kranji, Bekasi

Bekasi, YM News – Yatim Mandiri Bekasi menyalurkan bantuan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Kotabaru, Kranji, Bekasi.

Beberapa pekan lalu, masyarakat dikejutkan dengan kejadian memilukan. Sebuah truk kelebihan muatan hilang kendali, sehingga menyebabkan kecelakaan yang tak bisa terelakkan. Sebanyak 10 orang meninggal dunia, yang terdiri dari beberapa siswa SDN Kotabaru II dan juga orang yang sedang berada di tempat kejadian. Serta puluhan orang lainnya luka-luka yang harus mendapatkan pertolongan medis.

Salah satu korban adalah Alm. Santoso Fauzi (33), seorang ayah dari dua anak yang pada saat kejadian hendak memberikan dompet dan handphone kepada istrinya, Dede Nurhasanah yang saat itu menjemput anaknya, Ikhsan yang hendak pulang sekolah.

Namun naas, ketika kejadian, Alm. berada tepat di lokasi sehingga menyebabkan nyawanya tak dapat tertolong.

Ibu Dedeh, Ikhsan dan Aiman menerima bantuan dari Yatim Mandiri.

Kini, kedua anak almarhum harus kehilangan sosok ayahnya diusia yang masih kecil, Ananda Ikhsan, berusia 7 tahun, serta Ananda Aiman berusia 1,5 tahun, harus menjalani kehidupan sehari-hari tanpa sosok ayah yang semasa hidupnya amat sangat sayang kepada kedua anaknya.

Tiga pekan semenjak kejadian, ananda Ikhsan sudah mulai kembali beraktifitas belajar di sekolah barunya, tentunya dengan teman-teman baru dan suasana baru. Diusianya yang 7 tahun, Alhamdulillah ananda Ikhsan gemar mengaji dan ia bertekad untuk membanggakan bundanya.

Pada hari ini, Senin, (19/9/2022) Yatim Mandiri Bekasi berkesempatan mengunjungi kediaman orang tua Ibu Dedeh, di wilayah Cicadas, Kabupaten Bogor, guna memberikan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) untuk biaya hidup sehari-hari bagi keluarga kecil ini.

Bersama Kepala Cabang Yatim Mandiri Bekasi, Ade Irawan beserta Staf Program Apriyanto, bersama-sama menyerahkan bantuan dari para dermawan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Ibu Dedeh beserta Ikhsan dan Aiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *