Kolaborasi

Penyaluran Bantuan Ekonomi untuk Ibu Veronica

Pekalongan, YM News – Yatim Mandiri Pekalongan melakukan kunjungan silaturrahim ke indekos Ibu Veronica di daerah Kelurahan Kalibaros, Kota Pekalongan, Sabtu pagi (19/3/2022).

Bukan tanpa tujuan, kunjungan ini untuk menyalurkan bantuan ekonomi hasil dari galang dana Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kitabisa.com.

Ibu Veronica merupakan tulang punggung keluarga yang menghidupi dua orang anaknya, Alifia dan Ragil. Saat ini Ibu Veronica hanya bekerja sebagai pemulung sejak 3 tahun lalu ditinggal oleh suaminya.

Ibu Veronica harus menghidupi anak-anaknya sekaligus mengurusnya seorang diri. Walaupun sulit namun ia tetap berusaha. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ekonomi ini Ibu Veronica bisa kembali bersemangat untuk berwirausaha.

Selain memberikan bantuan ekomomi, Yatim Mandiri juga memberikan bantuan untuk melunasi biaya indekosnya yang telah menunggak beberapa bulan ini.

Ibu Veronica mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan orang baik yang sudah membantunya, ia mendoakan semoga kebaikan dan keberkahan dilimpahkan untuk mereka. Yuk sahabat terus berbuat baik bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *