Kolaborasi

Penyaluran Al-Qur’an dalam Kegiatan Agustus Semangat

Bojonegoro, YM News – Merayakan Hari kemerdekaan RI ke-77, Yatim Mandiri Bojonegoro mengadakan kegiatan Agustus Semangat yang diselenggarakan di Menggung RT 2 RW 7, Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu. Kegiatan ini berlangsung pada Hari Rabu, (17/8/2022) kemarin.

Terdapat 7 Relawan Kemandirian yang membantu menyelenggarakan kegiatan ini, dan agar dapat lebih dekat dengan masyarakat, Yatim Mandiri bekerja sama dengan Karang Taruna untuk menyukseskan kegiatan ini.

Acara yang diselenggarakan pada malam hari ini diisii dengan malam keakraban dan doa bersama. Setelah itu, dilakukan penyaluran Al-Qur’an untuk yatim dan dhuafa yang hadir pada malam hari itu. Penyaluran Al-Qur’an ini dilakukan untuk menanamkan semangat belajar Al-Qur’an bagi warga.

Tujuan diadakannya kegiatan ini, selain untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77, kegiatan Agustus Semangat ini juga ini sebagai Branding Yatim Mandiri dan memupuk rasa kekeluargaan dan gotong royong antara relawan, karang taruna dan masyarakat sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *