PemberdayaanRamadhan

Ukir Kebahagiaan! Penyaluran UMKM Ramadhan untuk Bunda Yatim Jember

Jember, YM NewsDengan penuh rasa syukur, Yatim Mandiri Jember sukses melaksanakan penyaluran dan pembelian barang-barang program UMKM Ramadhan untuk kebutuhan usaha dari Bu Hanifah, pada hari Sabtu lalu (9/3/2024), yang berlangsung di Dukuh Mencek, Sukorambi, Jember.

Bu Hanifah, seorang ibu tunggal dari tiga anak, dengan satu di antaranya adalah putra bungsunya yang mengalami disabilitas. Sehari-hari, Bu Hanifah bertahan hidup dengan bekerja serabutan sebagai buruh kopi dan pembuat tusuk sate.

Dalam proses penilaian, Bu Hanifah menyampaikan niatnya untuk memulai usaha sebagai penjual kue kering dan kopi. Maka dari itu, Yatim Mandiri bersama Relawan Kemandirian berupaya untuk mewujudkan impian Bu Hanifah dengan membantunya dalam berbelanja kebutuhan usaha, seperti 10 bungkus kopi siap jual, alat pencetak kue, kompor, regulator, selang Gas LPG, dan teko.

Harapan kami adalah bahwa bantuan ini akan menjadi awal dari pertumbuhan harapan baru dalam kehidupan Bu Hanifah dan adiknya, Akbar. Bu Hanifah mengucapkan rasa terima kasihnya berulang kali kepada tim Yatim Mandiri dan para donatur, serta menyertakan doa yang baik untuk mereka.

“Dengan tulus hati, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Banyak hal yang telah lama saya idamkan, namun terhalang oleh keterbatasan ekonomi. Alhamdulillah… hari ini semua itu menjadi kenyataan dengan kedatangan Tim Yatim Mandiri. Semoga sukses selalu dan lancar segala urusan,” ucap Bu Hanifah.

Muyassaroh, Staf Program Yatim Mandiri Jember juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah aktif terlibat serta membantu kelancaran acara ini. “Semoga semua ini menjadi berkah dan amal jariyah bagi kita semua terlebih bagi seluruh pihak yang mendukung dalam gerakan kebaikan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *