Pendidikan

Pembinaan Guru Al-Qur’an dan Genius Jombang

Jombang, YM News – Salah satu program unggulan yang dilakukan Yatim Mandiri Jombang sebagai bagian upaya menebar manfaat dan mencerdaskan kehidupan bangsa ialah Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an.

Dibalik hebatnya seorang pelajar tentu ada perjuangan luar biasa yang dilakukan oleh guru agar sang murid menjadi insan yang terdidik dan berakhlakul karimah.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Jombang guna memonitoring dan melakukan evaluasi berkala kepada para guru sanggar Al-Qur’an dan Genius dengan melakukan pembinaan rutin setiap bulannya.

Bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Jombang, IR. H. Juanda No.80, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Jombang, pembinaan rutin guru sanggar Al-Qur’an dan Genius diikuti sebanyak puluhan guru di berbagai wilayah sanggar.

Bapak Shofa selaku Staf Program Yatim Mandiri Jombang menuturkan, kegiatan pembinaan guru sanggar ini rutin dilakukan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja para guru serta melaporkan progres anak-anak binaan di sanggar.

Salah seorang guru binaan mendapat apresiasi dari Yatim Mandiri Jombang.

“Alhamdulillah pembinaan kali ini dilaksanakan penyerahan hadiah genius ceria bulan Oktober kepada mufidah lilla sebagai guru panutan dan inspiratif. Semoga guru sanggar  lainnya selalu memberikan semangat terbaik dan teladan untuk anak binaan di sanggar masing-masing.” tutup Shofa saat memberikan sambutan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *