Pendidikan

Pembukaan Sanggar Genius dan Al-Qur’an Yatim Mandiri Surabaya

Surabaya, YM News – Pada Jum’at (9/9/2022) sore, Yatim Mandiri Surabaya telah mengadakan pembukaan Sanggar Genius dan Al-Qur’an yang bertempat di Jl. Simorejo Sari, Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Pembukaan Sanggar Genius dan Al-Qur’an ini dihadiri oleh kurang lebih 12 anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar Simorejo Sari. Nantinya anak-anak ini akan mendapat bimbingan belajar secara gratis di sanggar ini.

Diharapkan dengan dibukanya Sanggar Genius ini, bisa menjadikan Yatim Mandiri terus istiqomah untuk berkembang, dan dapat memberikan kemanfaatan yang luas serta membantu menambah wawasan anak-anak yatim dan dhuafa. Dan dengan adanya program sanggar ini anak-anak yatim dan dhuafa menjadi anak yang cerdas serta sholeh dan sholehah.

Selain pembukaan Sanggar Genius, Yatim Mandiri Surabaya juga meresmikan penambahan program Bunda BISA di daerah Simorejo Sari yang langsung dibina oleh koordinator, yaitu Ibu Subicha.

Dengan adanya Program Bunda BISA, diharapkan bunda-bunda untuk kedepannya lebih bisa untuk mandiri baik dari sisi kerohanian dan juga sisi perekonomian keluarganya.

Bersama Yatim Mandiri, Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *