Pendidikan

Pembukaan Sanggar Genius dan Al-Qur’an di Pasuruan

Pasuruan, YM News – Yatim Mandiri Pasuruan kembali meluaskan manfaat dengan meresmikan pembukaan Sanggar Genius dan Sanggar Al Quran di Desa Wonosari Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Peresmian Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an ini berlangsung pada Selasa, (29/3/2022). Sebanyak 15 anak yatim dan dhuafa hadir dalam peresmian ini dan nantinya akan menjadi binaan di Sanggar ini untuk mendapatkan bimbingan pendidikan secara gratis.

Alhamdulillah pembukaan sanggar ini mendapatkan dukungan dan sport oleh ketua LKP Evergreen. Pihaknya mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Yatim Mandiri.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat bersyukur dengan dibukanya sanggar belajar gratis ini, yang nantinya akan bisa dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yatim dhuafa di Desa Wonosari dan sekitarnya, kami mengucapkan terima ksih banyak kepada Laznas Yatim Mandiri”

Terus luaskan manfaat kebaikan bersama Yatim Mandiri, mari berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

2 komentar pada “Pembukaan Sanggar Genius dan Al-Qur’an di Pasuruan

  • MASNA S.Pd.I

    Boleh buka cabang juga d kampung saya?🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Balas
    • Ika Faztin

      Kampungnya dimana sahabat? Semoga suatu saat nanti, anak-anak yatim dan dhufa disana bisa belajar di Sanggar Genius dan Al-Qur’an ya, Aamiin

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *