Kesehatan

Berbagi Bahagia untuk Santri Ponpes Darus Sholah Jember

Jember, YM News – Telah dilaksanakan penyaluran peket pangan dan gizi untuk para santri Ponpes Darus Sholah di Tegal Besar, Jember pada Rabu (16/03/2022).

Kedatangan Relawan Kemandirian dari Yatim Mandiri Jember, disambut hangat oleh perwakilan pengurus Pondok Pesantren Darus Sholah. Perwakilan santri pun juga terlihat senang hati menyambut kedatangan Relawan Kemandirian.

Bukan tanpa alasan, Relawan Kemandirian Jember mendatangi Ponpes Darus Sholah untuk menyalurkan paket pangan dan gizi bagi para santri di sana.

“Alhamdulillah 15 kantong beras dan tiga karton Super Gizi Qurban (SGQ) telah kami salurkan langsung untuk para santri di Ponpes Darus Sholah,” kata salah satu Relawan Kemandirian Jember.

Acara ini menjadi tidak biasa, dikarenakan tidak hanya penyaluran saja, melainkan juga diisi dengan acara sosialisasi menjaga kebersihan dan kesehatan oleh salah satu Relawan Kemandirian Jember. Tidak lupa, rangkaian acara ditutup dengan doa sekaligus foto bersama yang diikuti oleh perwakilan pengurus, para santri yang turut hadir beserta Relawan Kemandirian Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *