Relawan

Orientasi Relawan Kemandirian Yatim Mandiri Serang Batch 1

Serang, YM News – Yatim Mandiri Serang dengan segudang program kebaikan terus berusaha memberikan pelayanan dan langkah menebar kebaikan, khususnya dalam misi kemanusian dengan bentuk Relawan Kemandirian.

Berbekal hal tersebut, pada Sabtu hingga Ahad lalu (10-11/3/2023) Yatim Mandiri Serang laksanakan kegiatan orientasi dan pembekalan kepada sejumlah Relawan Kemandirian Serang bertempat di Desa Cinangka, Kabupaten Serang.

Kegiatan orientasi relawan kemandirian tersebut, diawali dengan pembekalan materi yang disampaikan oleh Bapak Nana Suryana selaku Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Banten. 

Rangkaian orientasi Relawan Kemandirian tersebut diisi dengan pembekalan materi kerelawanan, diskusi project social, jalan sehat dan senam bersama, outbond, rihlah serta aksi bersih-bersih pantai.

Tawa riang Relawan Kemandirian yang tengah ikuti kegiatan outbond.

Menurut keterangan Nurdin El-Bantani selaku Branch Manager Yatim Mandiri Serang mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari pengenalan dunia kerelawanan dan pengukuhan peserta menjadi seorang relawan.

“Kami berharap dengan pembekalan dan orientasi yang kita berikan, Relawan Kemandirian Serang tumbuh dan menjadi agen perubahan dalam hal kebaikan serta berhati mulia dalam menolong sesama,” tandasnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *