Kolaborasi

Silaturahmi dan Pesantren Keluarga Harmonis Donatur Yatim Mandiri

Ponorogo, YM News – Yatim Mandiri Ponorogo menggelar silaturahmi dan pesantren keluarga harmonis. Selain diikuti oleh donatur Yatim Mandiri Ponorogo, kegiatan ini juga diikuti oleh donatur Yatim Mandiri Pacitan.

Kegiatan yang berlangsung pada 25-26 Juni lalu ini diikuti oleh 69 peserta, yang terdiri dari donatur Yatim Mandiri Ponorogo dan Pacitan.

Yatim Mandiri mengadirkan beberapa pemateri untuk mengisi kajian di Pesantrean Keluarga Harmonis, yaitu KH. Hasyim Asy’ri, S.PdI, beliau mengisi materi di wilayah Ponorogo,. Sedangkan di wilayah Pacitan Yatim Mandiri menghadirkan Ustadz Tulus.

Selain itu turut hadir pula Kepala Regional Office 2, Bapak Sugeng Riyadi dan Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo Bapak Supriyatno, M.Pd.

Foto bersama diakhir acara silaturahmi dengan memegang buku Jejak-jejak Kemandirian.

Yatim mandiri sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional juga memperkenalkan progam-programnya dalam kegiatan ini, seperti program pemberdayaan baik secara individu atau kelompok lewat testimoni bunda yatim dan hasil produk unggulan komunitas, juga anak-anak yang menjadi binaan Yatim Mandiri.

Tak itu saja, Yatim Mandiri Ponorogo juga memperkenalkan program qurban atau Super Gizi Qurban (SGQ), Tim Yatim Mandiri Ponorogo menjelaskan secara rinci rangkaian program qurbannya.

Alhamdulillah ada beberapa donatur dan bunda yatim dengan adanya kegiatan ini mereka tertarik program qurban di Yatim Mandiri.

Pada akhir acara Yatim Mandiri Ponorogo juga membagikan buku Jejak-jejak Kemandirian, “Buku ini berisi cerita binaan Yatim Mandiri yang telah mandiri, buku ini juga sebagai bukti keberhasilan Yatim Mandiri memandirikan binaannya dan buah kebaikan donatur yang tulus membantu sesama,” pungkas Supriyatno.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *