Mabes Polri Salurkan Bantuan untuk Binaan Yatim Mandiri Jakarta

Jakarta Timur, YM News – Pada Jumat lalu (23/8/2024), menjadi hari yang penuh berkah dengan datangnya bantuan kebaikan dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (MABES POLRI), khususnya dari Subdit Narkoba. 

Dalam semangat berbagi, MABES POLRI menyalurkan berbagai kebutuhan pokok kepada anak binaan bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Jakarta Timur. Bantuan yang disalurkan mencakup beragam kebutuhan pokok yang sangat bermanfaat bagi keseharian anak-anak binaan Yatim Mandiri. 

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

  1. 10 karung beras (total 200 kg)
  2. 12 peti telur
  3. 15 dus mie instan
  4. 1 dus cereal Champion
  5. 1 dus sabun cuci baju Wings
  6. 1 dus minyak goreng (24 botol x 500 ml)
  7. 1 dus sabun mandi Nuvo (12 pack)
  8. 15 kaleng sarden 155 gram
  9. 1 dus susu sachet Frisian Flag (120 sachet)
  10. 1 dus Soklin Softergent (140 pcs)
  11. 50 sarung tenun
  12. 1 dus sampo (240 sachet)

Bantuan ini disambut dan diterima oleh Bapak Lukmanul Hakim selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Jakarta. Bapak Lukman mengungkapkan rasa terimakasih kepada MABES POLRI dan para sahabat donatur yang telah menyalurkan cahaya kebaikan di hari Jumat yang penuh berkah ini kepada pihaknya. 

Paket sembako yang diberikan oleh Subdit Narkoba Mabes Polri untuk binaan Yatim Mandiri.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh MABES POLRI. Semoga kebaikan ini semakin meluas manfaatnya dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbagi,” ujar perwakilan Yatim Mandiri.

Subdit Narkoba MABES POLRI menunjukkan bahwa komitmen dalam mendukung program sosial dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya dengan memberikan bantuan yang tepat sasaran. Program ini tidak hanya memberikan dukungan material, tetapi juga mengirimkan pesan solidaritas kepada masyarakat luas bahwa kepolisian juga memiliki peran penting dalam upaya kesejahteraan sosial.

Momen ini tidak hanya menjadi bukti nyata kepedulian MABES POLRI, tetapi juga menjadi ajakan bagi masyarakat luas untuk ikut serta dalam gerakan berbagi dan peduli terhadap sesama. 

Dengan adanya program ini, diharapkan sinergi antara MABES POLRI dan Yatim Mandiri Jakarta dapat terus terjalin, menciptakan lebih banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian dan dukungan. 

“Semoga inisiatif ini menjadi awal dari banyak program kebaikan lainnya yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas untuk kedepannya,” tandas Bapak Lukman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.