Qurban

Luaskan Manfaat Super Gizi Qurban Hingga Pelosok Sumsel

Palembang, YM News – Kebaikan Super Gizi Qurban terasa hingga pelosok negeri. Kali ini kebaikan Super Gizi Qurban dirasakan oleh adik-adik yatim di pelosok Sumatera Selatan (Sumsel).

Alhamdulillah sebanyak 30 anak-anak yatim di Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan menerima manfaat optimalisasi daging qurban berupa sosis dan kare dari sahabat.

Perlu diketahui Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan ini merupakan salah satu desa di Sumatera Selatan yang letaknya jauh dari pusat kota.

Raut senang dan bahagia dirasakan 30 anak-anak yatim yang menerima manfaat optimalisasi daging qurban berupa sosis dan kare dari sahabat, “terima kasih donatur Yatim Mandiri,” kata salah satu penerima manfaat.

Yatim Mandiri memberi bimbingan belajar Al-Qur’an.
Yatim Mandiri memberi bimbingan belajar Al-Qur’an.

Selain menyalurkan optimalisasi daging qurban berupa sosis dan kare. Tim Program Yatim Mandiri Palembang juga memberi bimbingan belajar Al-Qur’an untuk anak-anak di sana.

Insya Allah dalam waktu dekat Yatim Mandiri akan kembali mengajak masyarakat untuk kembali berqurban di tahun 1443H ini. Seperti yang dilakukan ditahun-tahun sebelumnya, daging qurban sahabat akan dioptimasi menjadi sosis dan kere siap saji agar penyalurannya lebih optimal untuk saudara kita yang membutuhkan.

Nantikan informasi seputar qurban di Yatim Mandiri melalui website resmi Yatim Mandiri dengan cara klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *