Pendidikan

Penyaluran Sepatu Baru untuk Pelajar Yatim dan Dhuafa Maros

Maros, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Yatim Mandiri Maros telah menyalurkan sepatu baru untuk 25 pelajar yatim dan dhuafa di Kabupaten Maros dan Pangkep. Kegiatan ini merupakan bagian dari program SIPAKATAU (Sedekah/Infaq Sepatu untuk Anak Yatim & Dhuafa).

Penyaluran sepatu ini dilakukan di 5 sekolah, yaitu:

  • SMAN 3 Maros
  • MTSN 1 Maros
  • SD 2 Lejang Pangkep
  • SDN 125 Marampesu
  • SDN 234 Inpres Barambang II

Namun, karena adanya ujian sekolah, penyaluran di 2 sekolah dasar di Kabupaten Maros ditunda hingga tanggal 28 Mei 2024.

Menurut Suryadi Ningrat, Branch Manager Yatim Mandiri Maros, program ini bertujuan untuk membantu para pelajar yatim dan dhuafa dalam menggapai cita-cita mereka.

“Semoga dengan sepatu baru ini, mereka semakin rajin dan semangat untuk belajar dan mengejar cita-cita mereka,” ujar Suryadi.

Yatim Mandiri Maros mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya program ini.

“Terima kasih kepada orang-orang baik yang telah berdonasi. Berkat kebaikan Anda, harapan mereka untuk mendapatkan pendidikan yang layak kembali tumbuh,” tambah Suryadi.

Program SIPAKATAU merupakan salah satu bentuk kepedulian Yatim Mandiri Maros terhadap pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa. Yatim Mandiri Maros berharap program ini dapat membantu mereka untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *