Luaskan Manfaat Bantuan Fidyah untuk Lansia Serang

Serang, YM News – Jumat lalu (31/5/2024), Yatim Mandiri Serang kembali lakukan aksi baik dengan penyaluran bantuan fidyah dalam bentuk sembako kepada lansia dan dhuafa di Kampung Tembong Masjid, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. 

Penerima manfaat utama dari penyaluran ini adalah lansia dan dhuafa, yang sangat membutuhkan bantuan tersebut. Terpancar rasa bahagia dari wajah para penerima manfaat atas uluran tangan dari sahabat kebaikan semua.

Edi Santoso, Branch Manager Yatim Mandiri Serang, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan support dari para donatur Yatim Mandiri Serang Banten. “Terimakasih atas dukungan dan support dari para donatur Yatim Mandiri Serang Banten. Semoga doa dan dukungan yang diberikan Allah ganti dengan keberkahan,” ujar Edi.

Penyaluran fidyah kali ini tidak hanya berupa bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, dan bahan makanan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh penerima manfaat.

Salah satu penerima manfaat, Ibu Rukmini (70), mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan sembakonya. Ini sangat membantu saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Ibu Rukmini dengan penuh haru.

Selain Ibu Rukmini, Pak Ahmad (65), seorang dhuafa yang tinggal di wilayah tersebut, juga merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan fidyah ini. “Terima kasih kepada Yatim Mandiri dan para donatur. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang setiap hari harus berjuang untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” ungkap Pak Ahmad.

Edi Santoso menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat. “Kami berharap bahwa fidyah ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan membantu memenuhi kebutuhan pokok para penerima. Kegiatan ini juga menjadi wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan,” jelas Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.