Pendidikan

Lihat Nama 14 Siswa Insan Cendekia Mandiri Boarding School yang Lolos SNMPTN 2022

Surabaya, YM News – Kabar membanggakan datang dari Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS). Sebanyak 14 siswanya berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022.

Pada Selasa, (29/3/2022) kemarin, Kepala Sekolah Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS), Charis Santoso, S.S,.  mengumumkan perihal kabar diterimanya 14 siswa Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) di beberapa Perguruan Tinggi Negeri  di Indonesia.

Pihaknya merasa sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang berhasil dicapai oleh para siswa ini. Charis Santoso, S.S,. juga mengucapkan selamat dan semangat untuk para siswa yang berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama Yatim Mandiri, Mutrofin, SE,. Selain mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Ia juga mendoakan agar para siswa diberi kemudahan dan kesusksesan.

“Selamat untuk anak-anakku siswa ICMBS yang lolos SNMPTN, semoga apa yang dicita-citakan Allah wujudkan. Dan untuk anak-anakku yang belum lolos tetap semangat, semoga Allah mudahkan tahap selanjutnya dan bisa diterima di perguruan tinggi yang kalian inginkan,” tutur Mutrofin, SE,.

Berikut lampiran nama-nama siswa Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) yang berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *