Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Siswa Yatim dan Dhuafa SD Negeri 58 Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik, menggelar kegiatan Layanan Sehat Mandiri, berlokasi di  SD Negeri 58 Gresik, Dadap Kuning, pada Selasa (20/9/2022).

Disambut dengan ceremonial dari anak-anak yg menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku atau Guruku Tersayang, dilanjut sambutan dari Bapak Chafid Zunaidi selaku kepala Sekolah.

“Saya mewakili keluarga besar SD Negeri 58 Gresik, sangat berterima kasih kepada Yatim Mandiri dan tim sudah mampir disekolah kami dan memberikan layanan kesehatan kepada siswa KAMI, semoga program ini berkelanjut dan memberikan manfaat untuk lebih banyak masyarakat,” kata Chafid Zunaidi, dalam sambutannya.

Pembagian paket sembako dan gizi untuk penerima manfaat.

Setelah ceremonial selesai, acara inti diisi dengan kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Alhamdulillah program ini disambut baik dan gembira oleh guru dan anak-anak disana. Paga guru juga turut terlibat membantu jalannya kegiatan.

Diakhir acara tim Yatim Mandiri juga membagikan paket sembako dan gizi untuk penerima manfaat yang hadir. Alhamdulillah anak-anak terlihat senang saat menerima paket sembako dan gizi dari Yatim Mandiri.

“Terima kasih sahabat, kenaikanmu telah memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dan dhuafa khusunya di wilayah Tangerang. Mari, terus luaskan manfaat untuk saudara kita yang membutuhkan,” ajak Kak Rafi, Staf Program Yatim Mandiri Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *