Kesehatan

Cek Kesehatan Gratis dan Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Bogor

Bogor, YM News – Yatim Mandiri Bogor dengan berbagai program kebaikan terus menghadirkan upaya terbaik guna memandirikan adik yatim maupun dhuafa di wilayah Bogor Raya.

Salah satu ikhtiar yang dilakukan ialah dengan mengadakan kegiatan tebar paket gizi dan layanan kesehatan gratis di Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, pada Sabtu lalu (18/2/2023).

Kegiatan penyaluran paket gizi ini diikuti sebanyak 50 anak yatim dhuafa yang menjadi penerima manfaat program persembahan dari donatur dermawan Yatim Mandiri Bogor tersebut.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Yatim Mandiri Bogor dengan mahasiswa KKN Kelompok 03 Kampus STAI Al-Hidayah Bogor yang membantu kelancaran jalannya kegiatan.

adik yatim dhuafa menerima paket gizi dari Yatim Mandiri Bogor.

Acara diawali dengan kegiatan fun game bersama mahasiswa KKN STAI Al-Hidayah Bogor, kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter Daisy Irani Artharini.

Wawan Setiawan selaku Staf Program Yatim Mandiri Bogor mengatakan kegiatan penyaluran paket gizi ini berupa sosis dan kare yang merupakan hasil optimalisasi daging sapi qurban.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur Yatim Mandiri Bogor atas supportnya semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan do’a bersama dan pembagian paket gizi serta konsumsi makanan yang berasal dari kebaikan donatur untuk dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *