Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Siswa TK-SD Tunas Bahari

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa adik-adik yatim di Surabaya. Kali ini program LSM dilaksanakan di TK-SD Tunas Bahari, tepanya berada di Jl. Morokrembangan I No.1, Krembangan, Kota Surabaya.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 22 Juni 2022 ini meliputi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT, pemeriksaan kesehatan mata, dan pemeriksaan kesehatan umum.

Seluruh penerima manfaat yang hadir akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga konsulsultasi kesehatan dari dokter yang bertugas.

Pembagian bingkisan paket suplemen gizi dan SGQ
Pembagian bingkisan paket suplemen gizi dan SGQ.

Tidak hanya itu, para penerima manfaat juga mendapat bingkisan paket suplemen gizi plus Super Gizi Qurban (SGQ).

Acara ini diikuti oleh 50 penerima manfaat yang berasal dari adik-adik TK-SD Tunas Bahari dan binaan Sanggar Genius Morokrembangan serta kaum dhuafa di sekitar sekolah. Mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah, tim dokter dari RSM, dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri,” kata Achmad Vijaysyin Mutho, Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *