Ramadhan

Bahagiakan Yatim Pacitan dengan Adakan Pesantren Ramadhan Kreatif

Pacitan, YM News – Yatim Mandiri Pacitan di bulan Ramadhan ini terus meluaskan kebaikan dengan adakan Pesantren Ramadhan Kreatif guna bahagiakan adik yatim dan dhuafa di wilayah Pacitan.

Pesantren Ramadhan Kreatif tersebut terselenggara pada Kamis hingga Jum’at lalu (6-7/4/2023) dengan diikuti sebanyak 70 yatim dhuafa didampingi guru, relawan dan karyawan yang berlangsung di Kantor Yatim Mandiri Pacitan.

Kegiatan baik ini diisi dengan agenda buka puasa bersama, tilawah Al-Qur’an, kajian fiqih oleh Ponpes Tremas, penyaluran paket gizi dan sembako, THR untuk yatim, wisata edukasi di Pantai Pancer Door Pacitan.

Liburan ceria peserta pesantren ramadhan kreatif di Pantai Pancer Door Pacitan.

Disisi lain, kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif ini juga diisi edukasi kepada adik yatim dhuafa edukasi mengenal dunia penyu dan pelestariannya, sehingga dapat menambah wawasan dan kecintaan untuk senantiasa menjaga ekosistem alam.

Tak hanya itu, Yatim Mandiri Pacitan juga mengundang bunda yatim yang tergabung di komunitas BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) dengan menyalurkan bantuan modal usaha serta bingkisan sembako.

Semoga kegiatan baik yang diinisiasi Yatim Mandiri Pacitan tersebut, dapat bermanfaat bagi para mustahik di Pacitan dan menebarkan kebaikan selama bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

Berbagi kebahagiaan di bulan berkah untuk yatim dan dhuafa: Donasi sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *