Pemberdayaan

Kolaborasi dengan YPM PLN, Yatim Mandiri Samarinda Salurkan Gerobak UMKM Bangkit

Samarinda, Ym News – Pada penghujung tahun Hijriyah hari Jum’at, (29/7/2022) lalu, Yatim Mandiri Samarinda berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Samarinda, menyalurkan bantuan gerobak UMKM Bangkit untuk 3 orang penerima manfaat. Penerima manfaat tersebut adalah Ibu Sukirah, Ibu Tuti Handayani, dan Ibu Mardiana.

Alhamdulillah, gerakan kebaikan untuk bangkit terus disyiarkan oleh Yatim Mandiri Samarinda. Bekerjasama dengan YMB PLN UP3 Samarinda, Yatim mandiri menyalurkan bantuan berupa gerobak UMKM Bangkit dan modal usaha untuk penerima manfaat. Dengan bantuan gerobak dan modal yang diberikan, diharapkan bisa membantu dan meringankan usaha serta perekonomian penerima manfaat.

Penyerahan bantuan kepada salah satu penerima manfaat.

Penyaluran bantuan ini turut dihadiri oleh Manager PLN dan Ketua YBM PLN setempat. Beliau menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para penerima manfaat di tempat usaha masing-masing. ketika bantuan diberikan, Ibu Sukirah, Ibu Tuti Handayani, dan Ibu Mardiana tampak senang, karena usaha mereka terbantu.

Diharapkan melalui Program UMKM Bangkit yang disalurkan dari kebaikan-kebaikan sahabat, penerima manfaat bisa tersenyum dan bisa melanjutkan serta mengembangkan usahanya. Dengan begitu, mereka bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

“Insya Allah dari kebaikan sahabat semua akan menjadi harapan baru bagi penerima manfaat untuk bangkit menjadi muzakki, dan bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain disekitarnya,” tutur Yudha Setian Pratama, Kepala Cabang Yatim Mandiri Samarinda.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *