Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Hadir Sapa Yatim dan Dhuafa Bogor

Bogor, YM NewsYatim Mandiri Bogor menggelar program Layanan Sehat Mandiri sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak-anak, khususnya mereka yang berstatus yatim dan dhuafa. Kegiatan ini bertujuan memberikan fasilitas kesehatan yang terjamin agar anak-anak dapat tumbuh dengan baik dan mendapatkan pemahaman yang benar tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Pada Sabtu, 27 Januari 2024, Yatim Mandiri Bogor melaksanakan program Layanan Sehat Mandiri dengan agenda kegiatan yang meliputi sosialisasi/penyuluhan cara menyikat gigi yang baik dan benar, cek kesehatan umum termasuk pemeriksaan TB/BB, pemeriksaan gigi, dan penyaluran paket gizi. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kolaborasi antara Yatim Mandiri Bogor dan Tim Relawan Kemandirian Bogor sebagai tim kesehatan berhasil memberikan manfaat kepada sekitar 25 anak yatim dan dhuafa yang menjadi penerima manfaat dari program Layanan Sehat Mandiri.

Muhsin Muhammad, Staf Program Yatim Mandiri Bogor, menyampaikan terima kasih kepada donatur dan mitra Yatim Mandiri yang telah berdonasi atau memberikan dukungan terhadap kegiatan ini. “Semoga kegiatan ini mendapatkan manfaat dan keberkahan yang tidak ada hentinya,” ucapnya.

Layanan Sehat Mandiri ini tidak hanya memberikan perhatian terhadap kesehatan fisik anak-anak, tetapi juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan gigi dan tubuh secara umum. Program ini menjadi bentuk konkret dari upaya Yatim Mandiri Bogor dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak yatim dan dhuafa melalui pendekatan kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *