Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Hadir Sapa Yatim dan Dhuafa Banyuwangi

Banyuwangi, YM News – Yatim Mandiri Banyuwangi telah sukses melaksanakan kegiatan Layanan Sehat Mandiri di Dusun Karang Gudang RT/RW 01/04, Desa Kalibaru Wetan, Kabupaten Banyuwangi, pada Senin lalu (26/2/2024). Kolaborasi tersebut, berkat kerjasama Yatim Mandiri Banyuwangi dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) setempat menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini.

Acara Layanan Sehat Mandiri ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Yatim Mandiri Banyuwangi terhadap kesehatan dan kesejahteraan adik-adik yatim serta keluarga dhuafa di daerah Desa Kalibaru Wetan tersebut. Puluhan adik-adik yatim dan keluarga dhuafa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, termasuk cek kesehatan, pemberian obat, dan penyuluhan kesehatan.

Pada kegiatan ini, Yatim Mandiri Banyuwangi juga menyelenggarakan pembagian paket gizi untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi adik-adik yatim dan keluarga dhuafa. Selain itu, momen berharga tercipta melalui kegiatan makan bersama, di mana adik-adik yatim dan keluarga dhuafa dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dapat menyelenggarakan Layanan Sehat Mandiri ini. Ini adalah bentuk nyata kepedulian kita bersama terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan dukungan lebih,” ungkap Neni, Staf Program Yatim Mandiri Banyuwangi.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk PKM setempat dan semua donatur yang telah mendukung program kebaikan ini. Yatim Mandiri Banyuwangi berkomitmen untuk terus menebar manfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *