Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri di SDN Kertajaya I Surabaya

Surabaya, YM news – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa anak-anak yatim di Surabaya. Program yang memberi layanan kesehatan gratis ke anak yatim dan dhuafa ini diadakan pada Kamis, (8/9/2022) berlokasi dilaksanakan di SD Kertajaya I.

Terdapat 50 penerima manfaat yang merupakan anak-anak dari SD Kertajaya I. Mereka terlihat sangat antusias dan bahagia saat mengikuti kegiatan program ini.

Program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Laznas Yatim Mandiri Surabaya ini meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum, untuk memastikan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Anak-anak menunjukkan paket gizi yang mereka dapat.

Selain pemeriksaan kesehatan, anak-anak juga mendapat bingkisan paket suplemen gizi plus Super Gizi Qurban untuk dinikmati di rumah.

Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah, tim dokter dari RSM dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri. Beberapa kebaikan yang diberikan sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa khususnya bidang kesehatan mereka, karena kebahagiaan mereka merupakan kebahagiaan kita juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *