Pendidikan

Launching Sanggar Genius, Yatim Mandiri Solo Hadiahkan Al-Quran

Solo, YM News – Yatim Mandiri Solo melaksanakan launching Sanggar Genius, di Desa Kudu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, (8/9/2022).

Sanggar genius bari di Desa Kudu, Sukoharjo ini, mengambil tagline “Sanggar Genius Kudu Mengaji”. Alhamdulilah 12 calon binaan sudah ikut mendaftar, terdiri dari 8 anak yatim dan 4 anak dhuafa.

Pada kegiatan launching Sanggar Genius ini dihadiri oleh Kepala Desa Kudu, bapak Sugiono dan Kepala Cabang Yatim Mandiri Solo, bapak Rosy Sudarno. Bapak Kepala Desa dan Kepala Kacab bersama-sama melaunchingkan Sanggar Genius Kudu ini.

Yatim Mandiri juga menghadiahkan Al-Qur’an untuk 12 calon binaan yang sudah mendaftarkan diri. Selain itu Yatim Mandiri juga memberikan paket Super Gizi Qurban (SGQ) untuk 12 anak tersebut.

“Alhamdulillah hadirnya Sanggar Genius di Desa Kudu ini mendapatkan tanggapan yang positif dari Kepala Desa dan dari masyarakat setempat. Semoga kedepan dengan dukungan berbagai pihak kegiatan belajar mengajar di Sanggar Genius ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Rosy Sudarno, Kepala Cabang Yatim Mandiri Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *