Pendidikan

Luaskan Kebaikan Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Batam

Batam, YM News – Yatim Mandiri Batam merupakan salah satu lembaga filantropi islam, yang konsen memandirikan adik yatim dan dhuafa terus hadirkan berbagai program kebaikan.

Beasiswa Yatim Mandiri adalah salah satu upaya yang dilakukan guna membantu adik yatim dhuafa berupa pemberian dana pendidikan untuk jenjang SD hingga SMA.

Seperti halnya pada Sabtu lalu (22/1/2023) Yatim Mandiri Batam menyalurkan bantuan pendidikan program Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) kepada 28 adik yatim dhuafa di Kota Batam.

Acara serah terima bantuan Beasiswa Yatim Mandiri tersebut, bertempat di kediaman rumah Bapak Boy Mujib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Batam di Perum Badara Mas, Kota Batam.

Pada tahun 2023 tahap pertama ini, Yatim Mandiri Batam menggelontorkan dana sebesar Rp. 21.100.000, guna berikan beasiswa kepada 28 pelajar berstatus yatim dhuafa di wilayah Kota Batam.

Tujuan dari pemberian beasiswa ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh kepada anak yatim dan dhuafa agar mampu meraih impiannya serta mengukir banyak prestasi di tingkat pendidikannya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *