Ramadhan

Gelar Buka Puasa Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa Jakarta

Jakarta Timur, YM News – Kemeriahan bulan Ramadhan semakin terasa dengan kehadiran acara Buka Puasa Ceria yang diadakan di Mall City Plaza Jatinegara pada hari Selasa, 26 Maret 2024. Acara yang dihadiri oleh para donatur, mitra, serta 51 anak binaan beserta 11 sanggar binaan Yatim Mandiri Penjuru Jakarta Raya berhasil memberikan warna dan kesan mendalam bagi suasana Ramadan di lingkungan ini.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Jakarta, Bapak Lukman, didampingi oleh Bapak Agus Budiarto, Direktur Pengembangan Zakat, dan General Manager City Plaza Jatinegara turut hadir untuk memberikan dukungan dan semangat pada acara ini, memberikan dorongan tersendiri bagi semua peserta.

Acara dimulai dengan dongeng Ramadhan yang tidak hanya menghibur tetapi juga menyampaikan pesan moral yang mendalam kepada para hadirin. Suasana haru tercipta melalui doa bersama yang dipanjatkan, memohon keberkahan dan keselamatan bagi semua yang hadir. 

Puncak acara terjadi saat santunan dan buka puasa bersama, di mana kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah ceria para anak binaan dan sanggar Yatim Mandiri. Dukungan dari Askrida juga turut memberikan sumbangan yang berarti bagi kelancaran acara ini.

“Semoga semangat kebersamaan dan kebaikan Ramadan terus menyala di hati kita, membawa berkah bagi semua yang membutuhkan,” ungkap salah satu peserta.

Acara Buka Puasa Ceria ini menjadi momentum penting dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Kebersamaan dan kepedulian yang terwujud di acara ini menjadi contoh nyata bagi semangat gotong royong dan kebaikan sosial dalam masyarakat.

Semoga kegiatan serupa terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang mendukung kelancaran program Buka Puasa Ceria ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *