Pendidikan

Defran Samantha Raih Juara Ranking 1 se-Kota Palembang

Palembang, YM News – Binaan Asrama Yatim Mandiri Palembang kembali menjadi juara pada ajang perlombaan tingkat Kota Palembang.

Ia adalah Muhammad Defran Samantha, berhasil meraih Juara 2 Lomba Ranking 1 tingkat SD/MI se-Kota Palembang yang diselenggarakan oleh SD IT Salsabila, dalam rangka Milad yang ke 11th.

Ananda Defran menjadi satu-satunya perwakilan SD Negeri yang berhasil meraih Juara 3 besar. Juara 1 dimenangkan perwakilan anak dari SD Islam Al-Azhar dan juara 3 dimenangkan perwakilan anak dari SD IT Harapan Mulia, keduanya merupakan sekolah Swasta Favorit di Kota Palembang.

“Alhamdulillah Defran, binaan Yatim Mandiri ini tidak kalah dengan siswa-siswa dari sekolah favorit dan bagus. Mengingat usia Defran masih sangat belia, tentu masih banyak kesempatan untuk mengikuti perlombaan lainnya, semoga kami Yatim Mandiri mampu membersamai dan membimbing Defran untuk meraih juara diperlombaan selanjutnya, dan semoga Defran kelak menjadi generasi bangsa yang hebat,” tutur Candra Bahagia selaku Staf Program Yatim Mandiri Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *