Brand Baik Berbagi

Kolaborasi PT. Cita Rasa Muda dan Yatim Mandiri Bantu Penyintas Gempa Cianjur

Tangerang, YM News – Ikhtiar terbaik untuk membantu sesama yang membutuhkan ditunjukkan oleh PT. Cita Rasa Muda, dengan salurkan dana sosialnya kepada Yatim Mandiri guna membantu warga terdampak gempa Cianjur.

Seperti yang diketahui, PT. Cita Rasa Muda memiliki unit usaha dibidang kedai minuman kekinian dengan memiliki 24 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bangka Belitung.

Serah terima bantuan dana sosial perusahaan tersebut dilakukan oleh Muhammad Kahfi selaku Manager Operasional Munim Se-Jabodetabek kepada tim Yatim Mandiri Tangerang di Kantor Pusat PT. Cita Rasa Muda.

Nofrianto selaku pihak Yatim Mandiri Tangerang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan PT. Cita Rasa Muda terhadap kepeduliannya membantu sesama yang terdampak gempa Cianjur.

“InsyaAllah dana sosial yang diamanahkan ke Yatim Mandiri ini, akan kita sampaikan kepada warga Cianjur terdampak gempa dalam bentuk pembangunan toilet umum portable.” jelasnya saat penyerahan bantuan Senin lalu (5/12/2022).

Semoga dengan adanya kolaborasi baik antara Yatim Mandiri dengan PT. Cita Rasa Muda, dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban warga di Cianjur yang terdampak gempa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *