Brand Baik BerbagiKolaborasi

Kolaborasi Baik Yatim Mandiri dan Bank Indonesia Gelar Belanja Bareng Yatim 

Jember, YM Newskolaborasi yang baik antara Yatim Mandiri dan Bank Indonesia telah menghasilkan kegiatan Belanja Bareng Yatim yang sukses, melibatkan 30 adik Yatim dari berbagai latar belakang guna berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. 

Kegiatan ini terdiri dari 15 anak binaan sanggar dan 15 anak di luar sanggar, dan telah dilaksanakan dengan lancar pada hari Jumat, tanggal (15/3/2024), di dua lokasi berbeda, yaitu Balqis Hijab dan Kantor Layanan Cabang Bank Indonesia di Jember. Kegiatan ini menjadi bagian dari semarak event JOGEd (Jember Obral Gede).

Kegiatan Belanja Bareng Yatim ini terbagi menjadi tiga agenda program utama. Pertama, adik-adik Yatim berkesempatan untuk berbelanja baju Lebaran di Balqis Hijab. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa Ceria dan Pembagian Paket Sembako.

Pemberian kebutuhan di atas merupakan hasil dari sinergi kolaborasi antara Bank Indonesia dan Yatim Mandiri. Pada acara ini, Bank Indonesia (BI) turut serta sebagai sponsor utama dengan membiayai kebutuhan Belanja Bareng Yatim secara penuh, mencapai 100%.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar berkat bantuan dari berbagai pihak, termasuk Rekan Jember, Tim Balqis Hijab “Kak Yunita” yang memberikan diskon khusus, dan para Guru yang tergabung dalam program Genius.

Muyassaroh mengucapkan terimakasih disampaikan kepada para donatur dan dermawan yang telah aktif terlibat serta membantu kelancaran acara ini. Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi berkah dan amal jariyah bagi kita semua, 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *