Kesehatan

Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis Warga Jakarta Timur

Jakarta Timur, YM News – Yatim Mandiri Jakarta Timur dengan segudang program kebaikan tak hentinya lakukan langkah menebar kebaikan, salah satunya dengan adakan Layanan Sehat Mandiri.

Seperti halnya pada Jum’at lalu (16/12/2022) telah terlaksana Program Layanan Sehat Mandiri, bertempat Kampung Poncol Bawah RT. 017/07, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung. Jakarta Timur.

Acara Layanan Sehat Mandiri tersebut diisi dengan pemeriksaan gizi anak sebanyak 50 penerima manfaat, pemeriksaan tensi, cek gula darah dan asam urat sebanyak 35 penerima manfaat, games ceria, edukasi mengenai rescue ular dan reptil. serta pemberian paket gizi.

Tim medis tengah memeriksa tensi darah warga Kampung Poncol Bawah, Jaktim.

Dalam sambutannya, Rahmat selaku tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi program ini dan terimakasih kepada Yatim Mandiri atas kegiatan yang bermanfaat bagi warganya.

Dalam kegiatan Layanan Sehat Mandiri tersebut, Yatim Mandiri Jakarta Timur sinergi dengan Yayasan Centre Publik Peduli, Relawan Mahasiswa Akademi Kemanusiaan Bakti PMI, Relawan Exalos Indonesia, dan Relawan Pecinta Retic Snake.

Semoga dengan adanya kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini, dapat meringankan beban warga Kampung Poncol Bawah yang tengah membutuhkan akses kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *