Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Lina dan Ibu Supami

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang kembali menyalurkan bantuan modal UMKM Bangkit untuk Ibu Lina Agustini dan Ibu Supami.

Penerima manfaat pertama yaitu Ibu Lina Agustini adalah seorang bunda yatim dhuafa, diusianya yang menginjak 41 tahun, ia berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya pendidikan anak semata wayangnya.

Di rumahnya, tepatnya di Jalan Sekolah, RT:005/RW:001, Sungai Gerong, Palembang ia membuka usaha jual beli buah jambe. Dua tahun lalu ia mulai menggeluti usaha ini dengan modal seadanya,

Usahanya ini masih skala rumahan dan suatu saat nanti ia ingin mengembangkan usahanya, namum keinginan tersebut nampaknya sulit untuk terwujud karena keterbatasan modal.

Mengetahui hal tersebut, Yatim Mandiri Palembang berinisiatif membatu mengembangkan usaha Ibu Lina dengan memberikan bantuan modal UMKM Bangkit. Ibu lina menyampaikan “dengan adanya bantuan ini, ia dan keluarga sangat terbantu, terimakasih donatur Yatim Mandiri,” kata Ibu Lina.

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Supami.

Penerima manfaat kedua yaitu Ibu Supami, ia bernasib sama dengan Ibu Lina. Ibu Supami adalah seorang bunda yatim dhuafa yang berjuang untuk memenuhi kebutuha keluarga dan biaya pendidikan tiga anaknya.

Saat ini Ibu Supami bekerja sebagai pedagang di warung sembako kecil-kecilan, terbilang belum lama, ia kurang dari setahun ini menggeluti usahanya.

Senag bukan main ketika Yatim Mandiri memberikan bantuan modal UMKM Bangkit untuknya untuk menambah barang dagangan yang ia jual. Alhamdulillah ia merasa terbantu dengan modal usaha yang Yatim Mandiir berikan, “terimakasih donatur Yatim Mandiri,” tutur singkat Ibu Supami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *