Pendidikan

Inisiasi Yatim Mandiri Banyuwangi Hadirkan Program Kebut Sedekah

Banyuwangi, YM News – Yatim Mandiri Banyuwangi sukses menggelar Program KEBUT SEDEKAH (Kebutuhan Sekolah untuk Yatim dan Dhuafa) sebagai inisiatif untuk membantu anak-anak Yatim dan Dhuafa dalam memenuhi kebutuhan sekolah. Acara ini dilaksanakan di dua titik, yaitu MI Darul Amien Jajag dan SDN 2 Penganjuran, dengan dukungan relawan kemandirian.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh puluhan adik-adik Yatim dan Dhuafa, mereka diajak untuk berbelanja langsung kebutuhan sekolah seperti tas, sepatu, buku, dan perlengkapan lainnya. Selain itu, mereka juga dapat menikmati kebahagiaan sederhana dengan menikmati es krim bersama. 

Kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga menciptakan momen keceriaan bagi anak-anak yang mungkin selama ini kurang mendapatkan perhatian dan dukungan.

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari partisipasi dermawan dan manusia hebat yang peduli terhadap kesejahteraan anak-anak Yatim dan Dhuafa. Para dermawan ini berperan sebagai penebar manfaat yang turut serta dalam mengukir senyum di wajah adik-adik penerima manfaat. 

Dukungan finansial dan moral yang diberikan oleh mereka tidak hanya sekadar membantu memenuhi kebutuhan sekolah, tetapi juga memberikan harapan dan semangat untuk masa depan yang lebih baik.

Neni selaku Staf Program Yatim Mandiri Banyuwangi, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan Program KEBUT SEDEKAH ini. Beliau mengungkapkan bahwa kepedulian dan kebaikan hati dermawan adalah kunci utama dalam menciptakan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak Yatim dan Dhuafa.

Program KEBUT SEDEKAH ini menjadi bukti nyata bahwa dengan sinergi antara Yatim Mandiri, Relawan Kemandirian, dan donatur, dapat menciptakan dampak positif dalam masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Semoga program ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat dan berdaya ungkit bagi kehidupan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *