Pendidikan

Sanggar Belajar Gratis untuk Penyintas Gempa Cianjur

Cianjur, YM News – Yatim Mandiri terus luaskan program kebaikan dengan menghadirkan Sanggar Belajar Gratis bagi adik-adik yatim dan dhuafa penyintas gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Alhamdulillah kegiatan belajar mengajar perdana terlaksana pada Minggu lalu (11/12/2022) bertempat di Lapangan Kampung Cikaret Girang, Desa Limbangansari, Kecamatan Garut.

Suasana Pembelajaran di Sanggar Belajar Kampung Cikaret Girang, Cianjur.

Pada kegiatan pembelajaran perdana tersebut, dihadiri sebanyak 25 adik yatim dan dhuafa yang berasal dari warga setempat terdampak gempa 5,6 SR tersebut.

Nurul Khazanah selaku PIC Relawan Yatim Mandiri di lapangan menuturkan, program Sanggar Belajar Gratis ini bagian dari upaya untuk memberikan hiburan dan mengisi waktu luang penerima manfaat.

“Support sepenuhnya kegiatan sanggar belajar gratis ini dari para donatur dermawan. Semoga ikhtiar ini menjadi wasilah pahala jariyah bagi semua pihak yang berkontribusi.” jelasnya.

Program Sanggar Belajar Gratis ini, dilaksanakan dalam beberapa kali pertemuan dan membahas berkaitan dengan pelajaran akademik serta pembinaan akhlak.

Harapannya dengan adanya program kebaikan tersebut, menambah wawasan para penerima manfaat dan turut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *