Ramadhan

Buka Puasa Ceria bersama Anak Yatim Dhuafa Maros

Maros, YM News – Yatim Mandiri Maros telah menggelar acara buka puasa ceria bersama untuk adik-adik Yatim Dhuafa, sekaligus merayakan pembukaan kantor baru.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 40 adik Yatim Dhuafa, karyawan, guru sanggar, relawan kemandirian, serta salah satu sponsor, Maros Kijang Club Indonesia, berlangsung meriah.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sesi mengaji bersama, pembacaan doa, pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati 3 dekade keberadaan Yatim Mandiri, dilanjutkan dengan buka puasa ceria dan pembagian uang saku kepada para adik Yatim Dhuafa.

Suryadi Ningrat, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Maros, menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa ceria ini merupakan bentuk ikhtiar dari pihaknya untuk berbagi kebahagiaan kepada adik-adik binaan, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Maros Kijang Club Indonesia yang telah mendukung kegiatan program Buka Puasa Ceria untuk adik Yatim dan Dhuafa binaan kami. Semoga para donatur diberikan tambahan rezeki dan panjang umur,” ujar Suryadi.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari perayaan milad Yatim Mandiri yang ke-30 tahun, yang telah banyak memberikan harapan dan bantuan kepada para mustahik yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Maros dan sekitarnya.

Suryadi berharap, di usia ke-30 tahun Yatim Mandiri, lembaga ini dapat lebih banyak lagi menyalurkan manfaat dan membantu sesama yang membutuhkan, sehingga cita-cita untuk memandirikan adik-adik Yatim dan Dhuafa dapat tercapai

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *