Berita

Silaturahim dan Halal bi Halal Donatur Yatim Mandiri Jombang

Jombang, YM NewsYatim Mandiri Jombang merupakan sebuah lembaga filantropi Islam yang berfokus membangun kemandirian anak yatim dan dhuafa di Jombang dengan berbagai program kebaikan. 

Acara silaturahim dan halal bihalal yang diadakan oleh Yatim Mandiri Jombang bertujuan untuk mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta dalam mendukung program-program lembaga ini.

Bertepatan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 telah terlaksana kegiatan Halal bi Halal bersama keluarga besar Yatim Mandiri Jombang dengan mengusung tema ‘Menyongsong 3 Dekade #TebarKebaikan’ bertempat di Zam-zam Restaurant & Hall, Kabupaten Jombang.

Acara halal bi halal ini dihadiri donatur Yatim Mandiri Jombang, guru binaan Program Genius dan Al-Qur’an, serta alumni program Mandiri Entrepreneur Center. Turut hadir pula Ustadz As’ad Umar dengan memberikan motivasi kepada seluruh undangan, khususnya donatur.

Tausiyah dan motivasi yang disampaikan oleh Ustad As’ad Umar di depan donatur.

Program-program tersebut tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya bantuan dan dukungan sepenuhnya dari Yatim Mandiri Jombang. Acara ini juga menjadi ajang bagi anak-anak yatim untuk bertemu langsung dengan para donatur dan saling berbagi pengalaman serta cerita.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara halal bihalal, di mana semua peserta saling memaafkan dan merajut kembali tali silaturahim yang mungkin sempat terputus. Suasana gembira dan penuh kebersamaan terpancar dari wajah anak-anak yatim dan donatur yang bersatu dalam selama acara berlangsung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *