PemberdayaanRamadhan

Lebarkan Sayap UMKM Ramadhan untuk Bantu Pengusaha Mikro Surabaya

Surabaya, YM NewsPada Jumat, 15 Maret 2024, Yatim Mandiri Surabaya telah menggelar Program UMKM Ramadhan dengan tujuan memberikan bantuan modal kepada para pelaku usaha dan pengusaha mikro (UMKM) di wilayah Surabaya.

Program ini telah memberikan bantuan kepada lima penerima manfaat yang berasal dari berbagai latar belakang usaha di wilayah Tambaksari, Surabaya. Di antara penerima manfaat tersebut adalah:

  1. Bu Aliyah, seorang ibu rumah tangga yang mengandalkan penghasilan dari penjualan gorengan, minuman, dan takjil. Beliau telah aktif berjualan selama lebih dari 5 tahun.

  2. Bu Tri Tjektining, ibu rumah tangga yang menjual lontong mie, lontong lodeh, dan lauk pauk matang. Beliau telah berjualan selama lebih dari 4 tahun.

  3. Bu Mistinah, ibu rumah tangga yang berjualan aneka es dan takjil, seperti es kopyor, es bola jelly, es susu kedelai, dan es sachet. Beliau telah berjualan selama lebih dari 1 tahun.

  4. Pak Sugeng, seorang ayah yang bekerja bersama sang istri. Beliau menjual wedang ronde, angsle, jagung lumer, dan takjil lainnya. Beliau telah berjualan selama lebih dari 3 tahun.

  5. Pak Soetojo, seorang ayah yang menjual es cao, es wawan, dan gorengan takjil. Beliau telah berjualan selama lebih dari 3 tahun dan juga menerima pesanan untuk acara kecil maupun besar karena istri beliau memiliki usaha catering di rumah.

Para penerima manfaat ini telah mendapatkan bantuan dalam rangka memperkuat usaha mereka di tengah tantangan ekonomi. Lokasi berjualan mereka yang berdekatan di wilayah Tambaksari, Surabaya, memberikan peluang untuk kolaborasi dan sinergi antar mereka dalam memajukan usaha masing-masing.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dan para dermawan yang telah mendukung program Yatim Mandiri ini. Semoga segala amal baik yang diberikan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT. Dengan sinergi dan dukungan yang terus berlanjut, diharapkan UMKM di Surabaya dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *