Pendidikan

Dua Binaan Yatim Mandiri Lamongan Raih Juara Matematika

Lamongan, YM News – Dua binaan Yatim Mandiri Lamongan, tepatnya binaan Sanggar Genius Kembangbahu, Lamongan meraih juara pada ajang perlombaan Festival Anak Gemilang Tingkat Kabupaten Lamongan pada Ahad, (18/9/2022).

Dua binaan tersebut adalah Ananda Ahmad Arvin Athaillah, meraih Juara 2 Olimpiade Matematika Kategori SD/MI Kelas 5, dan Ananda Ahmad Bagus Firmansyah meraih Juara Favorit Olimpiade Matematika Kategori Kelas 4 SD/MI se-Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan oleh Star Gemilang.

Arvin dan Bagus juara matematika se-Kabupaten Lamongan.

“Selamat kepada Ananda Ahmad Arvin Athaillah  dan Ahmad Bagus Firmansyah yang berhasil meraih juara pada ajang ini, sungguh prestasi yang membanggaka. Jangan cepat puas, salalu semangat belajar,” pesan Kak Farid Staf Program Yatim Mandiri Lamongan.

Ananda Arvin dan Bagus ini adalah binaan Sanggar Genius Kembangbahu, Lamongan, dan mereka termasuk anak yang rajin belajar. Sedangakan Sanggar Genius sendiri adalah program belaja gratis yang diselenggaran Yatim Mandiri untuk anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Sahabat Yatim Mandiri yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri. Semoga Yatim Mandiri bisa mencetak generasi yang cerdas dan berguna bagi agama serta bangsa,” kata Kak Farid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *