Kemanusiaan

Relawan Kemandirian Jember Gelar Buka Puasa Ceria

Jember, YM News – Relawan Kemandirian Yatim Mandiri Jember melaksanakan kegiatan Buka Puasa Ceria dan Pembagian THR untuk yatim dhuafa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, (13/4/2022) kemarin.

Berlokasi di Masjid Sabillillah, Dampar Lao’, Jember. Kegiatan ini melibatkan 5 Relawan Kemandirian. Turut berkolaborasi di kegiatan ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dan Komunitas IGRA.

Alhamdulillah kegiatan Buka Puasa Ceria dan Pembagian THR untuk yatim dhuafa ini telah terlaksana dengan lancar. Sebanyak 50 anak yatim dhuafa, jajaran guru dari Komunitas IGRA, serta tokoh masyarakat setempat turut berkontribusi demi terselenggaranya acara ini.

Tak hanya berbuka dan berbagi THR, pada rangkaian acaranya juga diselingi oleh Cerita Inspiratif “Uwais Al Qarni” serta Muhasabah oleh salah satu Relawan Kemandirian Jember.

“Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan ini. Semoga kebaikan dan keberkahan terus mengiringi kita semua dan terus dimudahkan untuk bahagiakan yatim dhuafa yang membutuhkan,” tutur Hafidz, Staf Program Yatim Mandiri Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *