Pendidikan

Dinas Pendidikan Jember Dukung Pembinaan Guru Yatim Mandiri

Jember, YM News – Yatim Mandiri Jember menggelar pembinaan guru Yatim Mandiri pada Rabu, (25/5/2022).

Kegiatan pembinaan guru ini mendapat dukungan langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, yang turut memfasilitasi tempat pembinaan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Jember.

Sebanyak 20 guru Yatim Mandiri yang terdiri dari guru Sanggar Genius, Sanggar Al-Qur’an dan Duta Guru hadir dalam pembinaan ini.

Suasana pembinaan dan audiensi Yatim Mandiri dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Jember.

Selain pembinaan guru, Kepala Cabang Yatim Mandiri Jember Chotieb Ahmed bersama para guru yang hadir juga melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kebupaten Jember.

Audiensi ini membahas tentang program-program pendidikan Yatim Mandiri yang fokus untuk memandirikan anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

Hal ini mendapatkan tanggapan baik dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember. Melalui sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, pihaknya mengucapkan terima kasih atas program-program yang telah dilaksanakan Yatim Mandiri selama ini dan yang akan datang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Yatim Mandiri yang terus istiqomah membantu kami di Dinas Pendidikan untuk mendidik dan membina anak-anak bangsa, terutama dari kalangan yatim dan dhuafa” ucap Bapak Helmi selaku sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jember.

“Semoga usaha ini semakin meningkatkan brand Yatim Mandiri di pemerintahan sebagai mitra kolaborasi,” kata Chotieb Ahmed mengungkapkan harapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *