Kemanusiaan

Aksi Relawan Kemandirian Salurkan Bantuan Logistik untuk Warga Cianjur

Cianjur, YM News – Yatim Mandiri dengan berbagai aksi baiknya terus temani dan hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, termasuk warga Cianjur terdampak gempa bumi 5,6 SR, 21 November 2022 lalu.

Merespon bencana alam tersebut, Yatim Mandiri sejak awal langsung menerjunkan sejumlah Relawan Kemandirian guna membantu proses evakuasi dan berbagai aksi baik lainnya di beberapa wilayah terdampak gempa Cianjur.

Nurul Khazanah selaku Koordinator Relawan Kemandirian Indonesia mencatat, pihaknya telah melakukan ratusan aksi baik selama berlangsungnya masa tanggap darurat bencana gempa di Cianjur.

Ekspresi penerima manfaat penyintas di Cianjur saat mendapat pakaian dari donatur.

Seperti halnya pada Minggu lalu (4/12/2022) Tim Relawan Kemandirian lakukan giat aksi baik seperti penyaluran logistik untuk 350 orang di Cikaret Girang, bantuan logistik untuk 120 orang di Lembur Sawah, dan beberapa wilayah lainnya.

“Tidak hanya menyalurkan bantuan logistik saja, Tim Relawan Kemandirian juga memberikan layanan cek kesehatan, aksi psikososial, pemberian paket gizi dan nantinya juga bangun fasilitas toilet portable di beberapa titik lokasi pengungsian.” tandas Nurul, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *