Ramadhan

Yatim Mandiri Pasuruan Gelar Acara Buka Puasa Ceria

Pasuruan, YM News – Acara Buka Puasa Ceria Bersama ini diikuti oleh kurang lebih 300 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari berbagai wilayah di Pasuruan. Mereka semua disambut dengan antusias oleh tim Yatim Mandiri Pasuruan, Taman Dayu Golf & resort Pandaan dan PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti).

Event ini dimulai dengan pembukaan acara oleh MC yang dipandu oleh Tim Yatim Mandiri Pasuruan. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pembacaan ayat suci Al-Quran sebagai tanda dimulainya buka puasa.

Para peserta acara pun kemudian menikmati hidangan berbuka puasa yang disediakan oleh Taman Dayu Golf & resort Pandaan dan PT Nippon Indosari Corpindo (sari roti). Anak-anak yatim dan dhuafa tampak sangat menikmati hidangan yang disajikan, terlihat dari senyum bahagia di wajah mereka.

Tidak hanya itu, acara Buka Puasa Ceria Bersama ini juga diisi dengan berbagai aktivitas seru untuk menghibur anak-anak yatim dan dhuafa. Ada games, lomba mewarnai, dan pertunjukan kesenian tradisional yang dibawakan oleh para seniman lokal.

Syukron selaku Staf Program mengucapkan, terimakasih kepada seluruh donatur yang telah turut mendukung program Yatim Mandiri Pasuruan. Beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa karena dapat memberikan pengalaman berharga dan menghibur mereka di saat yang sama.

“Kami sangat berterima kasih kepada Taman Dayu Golf & resort Pandaan dan PT Nippon Indosari Corpindo (sari roti) yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Para peserta acara juga mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan yang telah diselenggarakan. Mereka mengungkapkan bahwa acara seperti ini sangat langka dan memberikan kebahagiaan yang luar biasa bagi mereka.

Acara Buka Puasa Ceria ini adalah bagian dari rangkaian upaya menebar kebaikan yang diadakan oleh Yatim Mandiri Pasuruan selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim dan dhuafa untuk merasakan kebahagiaan dan kehangatan selama bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *