Ramadhan

Buka Puasa Ceria Binaan Yatim Mandiri Medan bareng Haritsa Baby Shop 

Medan, YM News – Yatim Mandiri Medan kembali luaskan kebermanfaatan program dengan mengadakan buka puasa dan berbagi THR untuk yatim dan dhuafa bertempat di Asrama Haji Medan, pada Ahad lalu (26/3/2023).

Dalam rangkaian Tebar Kebaikan Ramadhan, Yatim Mandiri Medan berkolaborasi Haritsa Baby Shop dalam guna bahagiakan adik yatim dhuafa dengan berbagi THR dan buka puasa bersama.

Dalam agenda kegiatannya dihadiri pendongeng nasional kak Andy dan juga owner dari Haritsa baby Shop Bapak Muhammad Haris, ini tahun ke dua event Ramadhan ceria bareng Yatim Mandiri Medan yang di selenggarakan.

Sebanyak 100 anak binaan Yatim Mandiri Medan menghadiri acara buka puasa tersebut, dengan diisi doa bersama, dongeng Islami, sambutan, motivasi, buka puasa, dan pembagian doorprize.

Aji Syahnan selaku Staf Program Yatim Mandiri Medan mengucapkan, terimakasih kepada Haritsa Baby Shop atas kebaikan dengan berbagi kebahagiaan adik-adik binaan Yatim Mandiri Medan.

“Semoga jalinan kolaborasi yang sudah terjalin dengan Haritsa Baby Shop terus berlanjut, semakin sukses usahanya dan menambah keberkahan dalam hidup,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *