Kesehatan

Buat Anak Yatim Bahagia dengan Bagikan Paket Gizi dan Dongeng Islami

Semarang, YM News – Menyapa warga Demak, Yatim Mandiri Semarang hadirkan penyaluran paket gizi dan dongeng Islami untuk anak-anak yatim dan dhuafa, pada Senin (28/3/2022) kemarin.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yatim Mandiri Ke-28, Yatim Mandiri Semarang menyalurkan paket gizi dan dongeng Islami untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Kebonbatur dan Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 70 anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk program Layanan Sehat Mandiri yang bertujuan untuk memberikan kesehatan gratis dan membantu memperkuat gizi yatim dan dhuafa. Paket Gizi yang diberikan antara lain sosis dan kare produk Super Gizi Qurban (SGQ) Yatim Mandiri, susu UHT, biskuit, roti, dan vitamin.

Dongeng Islami yang dikisahkan oleh Kak Jendro.

Rangkaian acara pada kegiatan ini, dimuali dengan ice breaking, sambutan-sambutan, khotmil Qur’an bersama, dongeng Islami yang dibawakan oleh Kak Jendro, doa bersama untuk Yatim Mandiri dan donatur, serta pembagian paket gizi di akhir kegiatan.

“Alhamdulillah banyak anak-anak yang terhibur dan bahagia akan kegiatan ini, apalagi di desa mereka jarang sekali ada kegiatan dongeng yang dapat menghibur mereka,” kata Naufal, selaku Staf Program Yatim Mandiri Semarang

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ustadz Munsiati selaku Tokoh Agama yang sudah bertahun-tahun berdakkwah dan membantu anak yatim dan dhuafa di Desa Kebonbatur. Beliau berharap, kegiatan ini bisa berjalan lagi di desanya, agar anak-anak bisa terhibur dan mendapat pemenuhan gizi yang baik dan sempurna.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *