Pendidikan

Dekap Al-Qur’an Baru, Para Santri Tak Sabar Belajar Mengaji

Kediri, YM News – Alhamdulillah telah diresmikan Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an di Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri Rabu, (16/3/2022) kemarin.

Pada peresmian Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an ini sebanyak 14 anak yatim dan dhuafa dari desa tersebut turut hadir. Mereka sudah tidak sabar untuk belajar di Sanggar baru, serta memanfaatkan fasilitas gratis serta program belajar matematika dan Al-Qur’an yang akan dilaksanakan oleh Yatim Mandiri.

Para orang tua pun juga tidak kalah bahagianya, mereka bersyukur atas hadirnya Sanggar ini, karena anak-anak bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar bersama. Nantinya mereka akan diasuh oleh para Duta Guru Yatim Mandiri.

Terakhir setelah selesai acara, anak-anak juga mendapat paket gizi berupa susu, biskuit, sosis, kare, madu, sereal dan sarden. Yatim Mandiri juga memberikan Al-Qur’an gratis untuk anak-anak yang hadir.

“Besar harapan semoga anak-anak Indonesia khusus yatim dan dhuafa di Desa Bangkok ini bisa menjadi anak yang sehat dan cerdas,” tutur Rakhmat Fajar Hidayat, selaku Staf Program Yatim Mandiri Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *