Pendidikan

Binaan Sanggar Genius Jetak, Tuban Selenggarakan Upacara Bendera

Tuban, YM News – Dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan HUT RI ke-77. Anak-anak binaan di Sanggar Genius Tuban, Jawa Timur menyelenggarakan upacara sederhana dan pembacaan naskah proklamasi.

Tepat di tanggal 17 Agustus 2022 kemarin, anak-anak binaan Sanggar Genius Jetak, Tuban, Jawa Timur menyelenggarakan upacara sederhana. Menggunakan pakaian bebas, anak-anak ini berbaris rapi mengikuti upacara.

Petugas upacara pun dari anak-anak binaan juga. Mereka ada yang bertugas mengibarkan mengibarkan bendera, membacakan naskah proklamasi, dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta lagu kebangsaan lainnya.

Upacara ini dilaksanakan sederhana, selain dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan HUT RI ke-77. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menambah kecintaan pada tanah air, serta melatih keberanian dan tanggung jawab anak-anak yang bertugas.

“Alhamdulillah anak-anak tampak semangat dan senang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara sederhana ini. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini nantinya anak-anak jika di sekolahnya bertugas sebagai petugas upacara selalu siap dan berani. Dirgahayu Indonesiaku ke-77

Merdeka negeriku, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” kata Mahmud Thohirin, Staf Program Yatim Mandiri Tuban menggelorakan kemerdekaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *