BeritaKemanusiaan

Berbagi Paket Kebaikan untuk Yatim dan Dhuafa Jember

Jember, YM News – Yatim Mandiri Jember bareng Relawan Kemandirian (Rekan) pada Senin lalu (14/11/2022) kembali hadirkan program kebaikan yakni menyalurkan sejumlah bantuan untuk adik Yatim dan Dhuafa bertempat di Gedung INAIFAS, Kencong, Jember.

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Jember bareng Relawan Kemandirian menyalurkan bantuan berupa uang saku untuk yatim, mushaf Al-Quran, sosis dan kare program Super Gizi Qurban (SGQ), serta sepatu dan sandal untuk Guru Madrasah juga anak-anak.

Anak-anak mendapatkan Super Gizi Qurban (SGQ)

Nampak raut muka kebahagiaan anak-anak saat kakak-kakak dari Relawan Kemandirian Jember menghibur dengan kegiatan dongeng dan ice breaking. Kak Ravi selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian mengenalkan program Yatim Mandiri ke masyarakat lebih luas.

“Sangat senang bisa menghibur adik-adik Yatim dan Dhuafa sekitar kampus INAIFAS ini. InsyaAllah kegiatan serupa akan terus dilakukan di berbagai tempat lainnya sebagai bagian dari menebar manfaat dan berbagi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan.” tegas Ravi.

Selain itu, pada kegiatan kali ini juga bertepatan dengan acara gebyar sholawat di Kampus INAIFAS Jember. Alhamdulillah kegiatan yang diikuti oleh puluhan adik Yatim dan Dhuafa ini, berjalan dengan lancar dan berkesan bagi para peserta yang hadir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *